Jumat, 28 September 2012

AI IVA LAURA UMUR 68 TAHUN LEVEL 9% DALAM 4 BULAN

28 September 2012

Very Proudly, I present leader saya ai Iva Laura Widya from Malang to DREAM TEAM. Join 23 Mei 2012, hari ini 28 Sep 2012 ai Iva naik level ke 9% bonus 425rban

Ai Iva Laura ini umurnya 68 taon, punya cucu 6 umur 4.5 bulan-10 taon, tapi semangatnya luar biasa dalam menjalankan Oriflame. Alasannya karena mau punya uang sendiri biar ga ngerepoti anak anak. Padahal anak anak ai mamp
u lo. Salah satu anaknya ai dulu manager saya di kantor. Terus juga ai mau bantu orang orang ga mampu untuk punya penghasilan tambahan.

Luar biasa kan ai ini. Walaupun uda umur 68 taon mau tetap produktif. Saya ingat ai Iva pernah bbm saya: " klau ai sering di tolak sm teman nya n dilarang sm anaknya utk jalanin bisnis oriflame karena sdh dicukupin sm anaknya,tapi ai bilang klau ai tidak menyerah ai akan cari lagi n semangat lagi "
WOUWW BRAVO!! Banyak downline saya yang masi muda tapi semangat en mental kalah muda sama si Ai.

Pekerjaan tertentu mungkin memberi batas untuk kita, tetapi tidak di Oriflame.Oriflame tetap memberi kesempatan kepada anda untuk berhasil tanpa melihat berapapun umur anda sekarang,lulusan apa anda skg

CONGRATZ AI IVA LAURA WIDYA. semangat n kita maju utk sukses bersama ya :)

Hanya lilin yang sudah menyala, yang bisa menyalakan lilin lilin lainnya. Hanya orang yang sudah terinspirasi, yang bisa menebarkan inspirasi kepada orang2 di sekitarnya ( Merry Riana)

Regards

Arny 
082150000250
www.arnysukses.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar