Minggu, 31 Maret 2013

1 tahun bergabung di oriflame bonus ku naik 55x lipat lebih




Bulan maret pas 1 tahun saya bergabung di oriflame ,sangat terkejut sekali setelah saya melihat bonus saya di akhir bulan  bisa tembus 8jt an.sungguh sangat luar biasa sekali kaget nya,karena saya yg hanya seorang IRT dengan ijazah SMA dan tidak ada pengalaman di bidang kantoran bisa mempunyai penghasilan 8jt an se bulan dan bulan depan saya naik ke level director n menerima cash award pertama saya Rp 7jt rupiah tanpa dipotong pajak .saya jg gak percaya lho bonus awal saya yg hanya 140rb an dlm 1 th bisa naik ber puluh2 kali lipat,dan naik 2jtan dari bonus bulan  kemarin Rp 5,8j .hasil dari kerja keras saya tdk akan pernah sia2 asal kita mau fokus dan konsisten,apa anda mau seperti saya ? karena di oriflame tdk pernah memandang berapa usia anda,apa ijazah anda.asal mau kerja keras,fokus ,konsisten n tdk lupa selalu berdoa kita pasti bisa sukses bersama  :)


Info : Arny
Qualifying director
082150000250
Pin BB 29288C30


Tidak ada komentar:

Posting Komentar