Kamis, 25 Juli 2013

Jadi IRT ( ibu rumah tangga ) lebih seru dengan Oriflame

Jadi IRT lebih seru dengan Oriflame

Copas status upline ku yg keren Stefany Rhema

3 tahun lalu Saya pernah berada di posisi merasa hidup saya USELESS terbiasa kerja di kantor dengan ritme kesibukan seabreg dari pagi sampai sore, ngatur staf, ngatur ini itu then beralih jadi IRT di rumah yang kerjanya nemenin en urusin baby yang kalau Maddy lagi tidur saya bengong mau ngapain. Saya berfikir, ini resiko punya baby, ga bisa keluar rumah dan ga punya waktu untuk bergaul. Tragisnya adalah, saya sadar betul bahwa itu BUKAN SAYA. Saya butuh pergaulan, lingkungan, tempat berbagi cerita dan ketawa-ketawa,saya butuh pekerjaan yang bisa membuat saya tetap produktif di usia muda dan bisa mengembangkan kreativitas dengan tanpa meninggalkan Maddy.

itu terjadi pas saya belum join ORIFLAME.

Sekarang..
- Saya bersyukur banget jadi IRT yang bisa antar jemput Maddy sekolah tiap hari bahkan nungguin dia di sekolah dan selalu jadi yang pertama tahu perkembangan dia di sekolah
- Bersyukur punya kerjaan yang bisa dikerjakan kapanpun dan dimanapun dengan waktu sesuka saya
- Kerjaan ini membuat saya ga punya waktu untuk bergunjing tentang hidup orang lain karena kalau di sekolah kalau yg ajak ngobrol saya pasti saya ceritain Oriflame dan bagaimana Oriflame merubah hidup saya, setidaknya menghindarkan saya dari gosip2 gajebo
- Dari setiap kegiatan yang saya lakukan ini, saya dibayar mahal sama oriflame 18 juta perbulan yang berarti 600 rb/hari.
- Bahkan saya benar2 dihargai oleh Oriflame dengan cash award yang jumlahnya jutaan, belasan juta dan puluhan juta ketika saya naik level , travelling gratis dalam dan luar negeri dan segudang fasilitas lainnya
- Kerjaan ini membuat saya jadi IRT produktif yang bisa membantu banyak IRT2 lain yang ingin punya income tambahan tanpa meninggalkan anak dan punya banyak teman ribuan IRT seluruh Indonesia yang jadi keluarga baru saya.

Sekarang, ga ada alasan saya utk bengong dan meratapi hidup. Ga ada alasan saya ga BERSYUKUR sama hidup yang Tuhan kasih sebegini hebatnya.

Proud to be Maddy's mommy, Proud to be DREAM TEAM' member.

Punya hal yg sama kaya aku??
Ayo bersenang senang sama aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar