Selasa, 03 September 2013

19 bulan uplineku meraih level Senior Gold Director

Berikut testimoni dr uplineku Stefany Rhema seorang ibu rumah tangga mempunyai 1 anak berusia 3th

Puji Tuhan 19 bulan menjalani Oriflame bersama klub tercinta DREAMTEAM mengantarkan saya pada level Senior Gold Director yang berarti mendapatkan cash award 21 juta diluar bonus bulanan >15 jt, tiket director seminar ke Jogja tahun 2014, tiket Gold Cruise ke Eropa selama 8 hari ke 3 negara ( Italia, Perancis, Spanyol) tahun 2014, trolley gratis senilai 1.499.000 dan banyak reward lainnya 

Begitu banyak penghargaan yang diberikan Oriflame kepada saya yang hanya seorang IRT 1 putri berusia 3 tahun yg bekerja dari rumah ONLINE 100%, kalau saya flashback kembali ketika masi kerja kantoran dulu dengan modal 2 gelar dalam 4 tahun saya baru mencapai posisi Finance Manager dengan gaji 8.5 jt/bln
Sedangkan saya menjalani Oriflame dengan modal 49.900+KTP saja. 
Terimakasih kepada Tuhan Yesus atas semua mujiat dan penyertaanNya, iringan doa dari  mamiku dan spirit dari putriku tercinta, 2 upline hebatku yang uda cemplungin aku kesini Ely dan Shirley, dan 3 Directorku yang luar biasa: Rita Yue dari Palembang, Arny Jiang dari Surabaya dan Liana Robin dari Lampung saya bisa mencapai posisi ini dan kepada semua leader di jaringanku

Oriflame telah merubah hidup saya dari IRT biasa menjadi IRT pebisnis yg bsa membantu banyak IRT lain di seluruh Indonesia.

yuk join bersama kami di oriflame jaringan Dream team Indonesia ^,^ mau kan jadi ibu rumah tangga yg berpenghasilan jutaan rupiah tanpa perlu ninggalin si buah hati kita ?? :D 

info : 
Arny
Independent oriflame Director 

pin BB 29288C30
sms/Wa 0817580079/082150000250

Tidak ada komentar:

Posting Komentar