Kamis, 28 Februari 2013

DIRECTOR SEMINAR ORIFLAME 2013 (BALI )

Tanggal 21 saya ke bali karena tgl 22 ada acara dirsem (director seminar)dari oriflame,saya dan tmn2 berangkat tgl 21 karena kita mau jalan2 dlu di bali bersama tmn2 Dream Team,karena oriflame kita di pertemukan dng teman2 dari berbagai daerah,dari seluruh indonesia..seru banget ya bisa kenal sm mreka,hari pertama kita bermalam di FAVE hotel yg lokasinya di kute dekat dng pantai kute,malemnya kita jalan2 di sekitar pantai kute dan keesokan harinya kita ke tempat pusat oleh2 erlangga.kita belanja2 disana.setelah itu kita mampir ke kantor oriflame denpasar sebentar dan stlh sls kita langsung menuju hotel kita masing2 utk persiapan acara welcome dinner.Saya mendapatkan hotel nya di Melia Nusa Dua,hotel bintang 5 lho.hotelnya keren bngt,saya dapat kamar yg sweet room pula.hehhehee,,jadi 1 kamar ada 2 lantai,gede bngt lho.bisa utk satu keluarga.hehheheeh..semuanya free n makan jg ditanggung dari oriflame.

  ini foto2 hotel melia tempat saya beristirahat,kamar nya bagus dan fasilitasnya lengkap.sangat mewah sekali.baru pertama x nya saya bisa nginep dihotel bintang 5 yang tarif semalam nya 2,5jt an :) sungguh luar biasa penghargaan oriflame utk kami.padahal saya masih di level senior manager lho,gimana klau saya sdh president bisa2 di vip kan semua fasilitasnya.hehehheheh..makin cinta deh sama oriflame ^,^




ini foto2 saya dan teman2 waktu acara director seminar di bali,kita bisa ketemu dng teman2 dari sabang smp merauke yg bergabung di jaringan Dream team ,seneng bngt rasanya :) ini semua jadi pengalaman yg tak terlupakan ,thn ini baru 10 orang dr jaringan kita yg berangkat ke bali,tapi tahun depan kita bakalan ada 100 orang yg ikutan dirsem (director seminar) thn 2014.apakah anda mau jadi bagian dari kami ???




Tidak ada komentar:

Posting Komentar