Senin, 18 Februari 2013

semangat liburannn ^,^

2 hari lagi ke bali,senengnya mau liburan free dari oriflame..... bersyukur banget ya bisa join di oriflame,hampir 1 tahun sdh bersama oriflame n banyak bngt yg saya dapatkan dr oriflame.dng hanya modal awal 39.900 + ktp saya yg hanya ibu rumah tangga biasa n ijazah SMA doank saya jg bisa berpenghasilan seperti orang kantoran dng ijazah S1 lho ,dan 2 bulan lg saya bisa dapetin cash award 7jt diluar bonus bulanan saya, dan saya tdk perlu ninggalin anak saya sdirian dirmh,kemanapun saya pergi selalu bisa bersama dng anak saya yg masih balita tanpa kuatir n takut dia dirmh di asuh oleh pembantu yg sangat marak dng kekerasan skg ini,,merinding juga ya bacanya.yuuk ibu2 yg mau berpenghasilan seperti saya hanya dng modal 39.900 aja n bisa dapet gaji 5jt an hny dlm waktu 8 bulan n bisa kerja tanpa perlu ninggalin anak2 kita..mau tau caranya ??

info :
Arny
senior manager   
Pin BB 29288C30
082150000250/0817580079

Tidak ada komentar:

Posting Komentar