Kamis, 09 Mei 2013

HISTORY BONUS SAYA 14 BULAN JOIN DI ORIFLAME



Awalnya memang sedikit bonus yg saya dapat di oriflame,tetapi setelah saya lebih serius n konsisten menjalankan semuanya bonus saya selalu naik tiap bulan nya,dan selalu berkali lipat,nah dimana coba ada  gaji yg naik tiap bln ?? padahal saya kerjanya cuma di rmh aja lho n selalu bersama dng si kecil  ^,^
hanya dengan modal 49.900 + KTP bisa menghasilkan jutaan rupiah ,masih ragu2 join bersama kami Di Dream Team ?? ntr klau kelamaan mikirnya nyesel lho :p


Bulan ini saya dpt Cash award  7jt diluar bonus yg saya terima tiap bln nya lho, nah kurang enak apa coba,kita naik level  ke Director ada tambahan Bonus Cash award dr oriflame lho :D
Jadi bulan ini saya terima bonus bulanan + Cash Award totalnya 16jt an lhoo..waow sungguh luar biasa sekali bukan bulan ini.karena saya yg hanya IRT lulusan SMA bisa mendapatkan 16jt rupiah dr oriflame
Asal kita mau fokus,konsisten n kerja keras kita semua pasti bisa... Thanks Oriflame

Mau seperti saya ??
Arny
Independent Oriflame Director
082150000250
Pin BB 29288C30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar