Rabu, 01 Mei 2013

REKOGNISI DIRECTOR YG PENUH KEJUTAN

Thanks Jesus ,di bulan mei yg bertepatan dengan bulan ultah saya bnyk sekali yg saya dapetkan,sungguh luar biasa sekali buat saya,saya bner2 shock n terharu campur aduk jadi satu.kasihmu sungguh luar biasa di dalam hidupku.karena Engkau sdh mempertemukan saya dengan orang2 yg luar Biasa ,Thanks tuk upline ku tercinta Stefany Rhema dari Jakarta yg sdh nyemplungin saya ke bisnis ini ,thanks tuk founder Dream Team Elysabeth ongkojoyo, Shirley Theresia Lim. thanks tuk leader2 keren ku Ce Hosiana Hosi dari penang, Ce  Miko lindiawati JKT, Yohana Pua Mumba dari SBY, Aprilia Ekawati dari Jogja, Mimie Go dari Kapuas, dan semua jaringan nya yg tdk bisa saya sebutin satu2 karena sdh terlalu banyak :D, juga tak lupa saya ucapkan terima kasih bnyk utk tim manajemen Oriflame SBY, Pak Dicky,Bu Diàjéng Æyu Déwi dan Pak Malmal yg sdh bnyk membantu saya selama ini. kemaren tgl 1 mei di acara leaders meeting saya rekognisi sebagai Director dan saya mendapatkan Cash Awards pertama saya 7jt rupiah + bonus bulan april saya sebesar 9 jt rupiah,total yg saya dapatkan di bulan mei 16jt rupiah + dapat kejutan dapat travel bag demi moore senila 1,499.000 yg pertama se SBY ^,^ waow sungguh2 luar biasa sekali buat saya,ini seperti mimpi di siang hari..karena saya yg hanya IRT dng ijazah SMA saja n tanpa pengalaman kerja di kantoran saya bisa mencapai semua ini hanya waktu 14 bulan saja ,modal hanya 49.900 + KTP.smp hari ini saya masih seperti mimpi.Karena oriflame bisa merubah hidup saya .Thanks all utk semuanya..karena tanpa kalian saya tdk mgkn bisa seperti ini..love u fulllll muahhhhhhhhhhh ^,^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar